Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam

by Unknown , at 19.39 , has 0 komentar
Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam,- nikmat akan mencegah azab, meninggalkan dosa akan menghidupkan hati. Allah sll memberi yg trbaik,tp kt kadang brfikir knp Dia mbebani kt spt ini.Ingatlh firmanNya:Kadang apa yg tak kau sukai justru baik bagimu.

Didalam pertemanan ataupun menjalin hubungan baik antara manusia haruslah dijaga dengan nilai-nilai kepercayaan serta saling menghargai. Jangan coba² hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Libatkankah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.

Kesuksesan adl dmn kita mengenal diri & Tuhan kita, serta sadar akan potensi, kemudian mengembangkannya dengan maksimal utk kemanfaatan umat. Kesuksesan tdk sekadar memerlukan keberanian melakukan sesuatu, tp jg pengetahuan&keterampilan yg baik agar tercapai apa yg tlh kt tetapkan.
Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam

Carilah Aku ditengah² dhuafa. Sesungguhnya kalian mendapat pertolongan dan rizki karena para dhuafa diantara kalian (Hadist). Qona'ah atau menerima apa yang kita miliki bagaikan bangunan yang tak akan hancur. (diambil dari Kata Mutiara Ramadhan Islami)

Marhaban Ramadhan bulan keberkahan dan Ramadhan Bulan Ampunan, bulan Cinta dari Allah untuk makhlukNya. Berbahagialah kita sebagai Muslim. bulan ramadan bulan suci terdapat didalamnya puasa ramadhan, malam lailatul qadar seribu bulan, malamnya diramaikan dengan shalat malam Ramadhan dan diakhr bulan mulia ini dihiasi dengan hari raya idul fitri. mudahan kita semua mendapatkan kenikmatan tersebut dengan Menghiasi bulan ramadhan dengan ibadah utama ramadhan.

Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa'du:28). Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.

Ya Allah, I'm weak&dark when I forget YOU,but I'm strong when I'm with YOU. Remembering YOU always gives me spirit to face&solve problems.

Berpikir jernih&tenanglah kalian. karena sifat tergesa-gesa adalah sifatnya setan. Jangan risaukan apa yang tidak kita miliki, risaukan hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberian Nya. Lupakan semua kebaikan yg pernah kita perbuat. Sebaliknya, ingat2 terus semua dosa kita yg lalu meski sudah kita tinggalkan -Haddad Alwi-

Bersyukurlah atas keterbatasan yg km miliki krn hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri -komunitas cinta ilmu- Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan,putus asa adl sumber kesesatan&kegelapan hati pangkal penderitaan jiwa -Komunitas Cinta Buku Kata Mutiara Islam, alquran dan hadis-

Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam

Jangan risau saat dihimpit masalah, bukankah pekatnya malam itu pertanda pagi datang menjelang?
Janganlah bersedih karena Allah bersamamu dan DIA-lah Dzat yang paling dekat denganmu
semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah kita untuk semakin kecewa.

Sahabat yg tak akan berpisah,saat hadir,bepergian,tidur dan saat jaga atau bahkan selama hidup&mati hanyalah Allah SWT.Seorang bijak bestari pernah ditanya. Apakah kebenaran yang jelek? Jawabnya: Memuji diri sendiri. Sekian Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam. Mudahan bermanfaat.
Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam
About
Menghiasi Ramadhan dengan Kata Mutiara Islam - written by Unknown , published at 19.39, categorized as Ramadhan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply