ABOUT ME

by Unknown , at 01.23 , has 0 komentar
Aku memang bukan MANUSIA SEMPURNA yang bisa menahan rasa PERIH , NO body perfect . Walau semua bisa JADI APA YANG KU INGINKAN. Tapi TERBANG BERSAMAMU untuk menggapai BINTANG di langit , hanya seutas mimpi belaka . Because your love just TO NESSA . Ku moh akbar Ilyas

Terkadang hidup itu sangat menyakitkan. tapi lebih menyakitkan bila kita gg pernah berbuat apa"untuk kehidupan kita.. jadi hargai setiap nafas yang berhembus..karna kita gg kan pernah tau kapan akhir dari kehidupan ini.

Sekarang. . . aku berusaha buat jadi lebih baik. . . koreksi diri. . . berusaha buat jadi lebih dewasa. . . aku nggak mau di bilang "ANAK KECIL" lagi. . . aku udah gede. . . aku bakal buktiin itu. . .hahhahaha

Salah satu oBsesiku yang paling TinGgi adalaH pengen buat orang tua menangis bahagia karena aku dan pengen buktiin ke mereka kalau aku bisa jadi apa yang mereka pinta...

*Jadi Orank sukses. Dan biisaa buat ortu trsenyum n banggaa trhadap ap iank q Lakuiin. *Pengen Puya Istri yaNg :: >Setia >Baiikk n gaq Egoiis. >Pengertian. >ciintaa apa aq apa aDnya Bkn aD apNya. >Dewasaa >Sdkt Hom0ris & Lucho gT>kReen pnmplanX >PKOKNYA SIP LAH TERUTAMa AgManya>hehehehe

Saran dan Kritknya sangat membantu silahkan tinggalkan jejak  di sini

Semoga artikel2 yang terdapat dalam blog ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Terimah kasih atas Kunjunganya..
ABOUT ME
About
ABOUT ME - written by Unknown , published at 01.23 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply