About Wawasan Islam

by Unknown , at 16.49 , has 0 komentar
Zona Mangkasara adalah sebuah Blog Personal yang menyajikan artikel islami dengan cara mengumpulkan dan mengkaji hal-hal yang menarik sebagai bahan acuan pembelajaran bagi pengunjung weblog Zona Mangkasara.

Zona Mangkasara menampung beragam konten yang menarik, bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan dari semua lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi. Disini kami memberikan kebebasan kepada pembaca untuk mengeluarkan ide, gagasan, pendapat, ulasan maupun tanggapan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Dengan adanya Zona Mangkasara kami berharap para pembaca dapat mengambil sisi positif dari artikel yang kami posting disini.

Akhir kata, kami berharap artikel-artikel yang disajikan untuk anda semua bisa bermanfaat, walaupun hanya sebaris atau bahkan dalam pesan tersembunyi sekalipun.


Nick name Saya adalah Sukatidurpagi. Saya adalah seorang Blogger, menghabiskan waktu di dunia maya adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, terutama jika semua yang saya tampilkan di dunia maya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi banyak orang.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang author Zona Mangkasara silahkan meninggalkan komentar di fanfages atau via twitter Wawasan Islam.

Atau Mungkin Bisa Mampir di:


DISCLAIMER STATEMENT :
Sebagian artikel di blog ini bukanlah milik kami, melainkan diambil dari sumber yang berbeda. Apabila ada akhir setiap post tidak tercantumkan sumber artikel, berarti post tersebut bersumber dari laptop Admin atau file teman admin. Jika ada artikel atau gambar yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan kirim pesan ke facebook kami untuk diperbaiki atau dihapus dalam waktu 3 x 24 jam. Terimah Kasih.
Pertanyaan, kritik dan saran sangat kami apresiasi dari para pembaca sekalian. Silahkan mengirimkannya ke sukatidurpagi@gmail.com.

About Wawasan Islam
About
About Wawasan Islam - written by Unknown , published at 16.49 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply